Walkot Tangsel Hadiri Pelatihan Digital Marketing di Al Ikhwaniyah

KOPATAS.NEWS || TANGSEL – Selasa, 15/11/2022 Drs. H Benyamin Davnie Hadiri Pelatihan Digital Marketing Batch 3 & 4 yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Al Ikhwaniyah. Dalam pidatonya orang nomor satu di Tangerang Selatan ini menyampaikan bahwa pelatihan yang diselenggarakan selama beberapa hari sampai 21 November nanti, benar benar bisa mencetak generasi berwawasan modern, dimana persaingan dunia kedepannya menghadapi ERA DIGITAL ucapnya.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/15/kementan-gandeng-peragi-populerkan-pangan-lokal-dari-tempe/

Acara yang diselenggarakan sejak 15/11/2022 s/d 21/11/2022, dalam pembukaannya memang dihadiri orang orang penting dari berbagai instansi pemerintah seperti Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Disnaker diwakili oleh S. Maringan H.S, S.SI, MH, dan masih banyak lagi yang menhadiri pembukan pelatihan tersebut.

KH. Syarip Muawan, M.Pd selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Ikhwaniyah dalam pidatonya menyampaikan pula bahwa acara yang diselenggarakan hari ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya oleh para peserta yang ikut pelatihan ini. Dimana para peserta yang sudah ikut pelatihan ini nantinya akan ditempatkan bekerja diperusahaan TOKORAME. Syarip Muawan pun menambahkan pelatihan yang diadakan ini dalam konsep 3D (Dilatih, Disertifikasi, Ditempatkan) dalam memasarkan marketing secara on line akan lebih membuka tenaga bekerja baru yang bisa menghadapi persaingan pemasaran global di Era Digital tegasnya.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/14/bp-jamsostek-cabang-ciputat-menjadi-role-model-dengan-memberikan-penghargaan-ciputat-award-2022/

Beliaupun menyampai terimakasih kepada Helmi M.Pd selaku penyelenggara serta perusahaan TOKORAME yang akan menempatkan para peserta yang ikut nanti setelah mendapatkan Sertifikasi akan ditempatkan bekerja di Perusahaan tersebut. Acara yang akan berlangsung hingga Senin, 21/11/2022 nanti semoga berjalan dengan lancara dan akan mecetak generasi generasi unggul dalam persaingan pemasaran di era globalisasi Digital tutupnya.

(Syarif)

Publisher : Aldi. A

6 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: