STRUKTUR DPD ASPETRI BANTEN

KOPATAS NEWS || BANTEN – Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia (ASPETRI) Banten, Dewan Pengurus Daerah (DPD) melakukan pelantikan bagi para pengurus yang terpilih untuk masa bakti 2024-2028. Pelantikan berlangsung di Cafe Resto Bumboe Lawas Jl.Jelupang Tangerang Selatan pada hari Minggu 10 Maret 2024.

Pelantikan di hadiri oleh segenap pengurus DPD Banten, ketua Dewan pengawas Al Anhar Gunay, Br.M.,ASP.,CHt., Perwakilan dari pusat Hermansyah Muslim, S.Kom dan tamu undangan yang turut hadir.

Monetize your website traffic with yX Media

Acara dibuka dengan membaca basmalah lalu Ketua terpilih Agie Wagianto, Br.M., A.Md.Kep memberikan sambutannya memaparkan rencana rancangan program jangka pendek, menengah dan panjang. Di lanjutkan dengan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada segenap pengurus DPD Banten.

Adapun kepengurusan DPD Banten terdiri dari :

  1. Agie Wagianto, Br.M.,A.Md.Kep (Ketua)
  2. Sugeng Mulyadi, A.Md (Sekretaris)
  3. Ir.Farida Hanim (Bendahara)
  4. Mahput, Br.M.,S.Kep (Organisasi)
  5. Neny Diah Astari, S.Kom, drh.Endah Sri Rahayu, Br.M.,A.Md.Kep (Ekonomi)
  6. Lia Kulaiyah, S.Ag, Indra Jaya (Pendidikan)
  7. Hendi, Hadi Sumanto, Br.M.,S.Ag (Diklat)
  8. Dewi Ferdiyan, S.Kom
  9. Aldi Alamsyah, Moch Arif, S.Sos.
  10. Pujianto, Tio Eng Lan (Pelayanan masyarakat & Sosial)

“Terimakasih saya ucapkan kepada segenap pengurus DPD Banten yang mau bergabung untuk membangun ASPETRI Banten agar lebih maju lagi, kami akan membangun kerja sama dengan pihak pemerintah, swasta maupun perorangan agar ASPETRI dapat lebih di kenal lagi dimasyarakat dan ASPETRI Banten sekarang mempunyai slogan yaitu BANTEN JUARA,” Ucap Agie ketua ASPETRI Banten terpilih.

Acara berlangsung guyub dan rukun penuh dengan semangat para pengurus yang baru untuk memajukan budaya ramuan tradisional khusunya di wilayah Provinsi Banten, dan di akhiri dengan do’a penutup yang di bawakan oleh Mahput, Br.M.,S.Kep.

“Semoga ASPETRI Banten dengan kepemimpinan Bapak Agie Wagianto, Br.M., A.Md.Kep menjadi Aspetri yang kuat, tangguh dan dapat maju berkembang bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat secara umum membawa Marwah ASPETRI lebih tinggi lagi,” Tutup Al Anhar sebagai ketua Dewas.