Tim Alau Putra Juarai Turnamen Volly Ball Ella Hulu Cup 2022

KOPATAS.NEWS || Ella Hulu, Kabupaten Melawi, Kalbar – Tim Alau Putra asal Desa Melona Kecamatan Menukung menang atas S Electric dengan skor 3 – 2 pada turnamen Volly Ball Ella Hulu Cup 2022. Final Voly Ball tersebut dilaksanakan di lapangan Volly Ball Ella Hulu Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi, Minggu,. ( 13/11/2022 ).

Kali ini, Tim Alau Putra yang diperkuat oleh pemain andalan, seperti Aceng, Ervian, Gino, udong, ucil, Setiajie, Guna dkk. Sementara tim Elektrik juga turut diperkuat oleh atlit-atlit pilihan. Namun, akibat taktik serangan bertubi-tubi yang dilayangkan Tim Alau Putra, sehingga tim S Electric yang merupakan tuan rumah pada petandingan itu harus menerima kekalahan dengan skor akhir 3 – 2 untuk Alau Putra.Pertandingan tersebut berjalan cukup menarik dan dramatis. Pada set pertama, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

Namun kemenangan itu tidak dibiarkan begitu saja oleh tim Alau Putra. Pada set berikutnya hingga akhir, tim RM menjadikan kekalahan sebelumnya sebagai pelajaran dan tim itu mampu menggoyahkan lini pertahanan lawan.Pada set ke 2, 4 dan set ke 5, pemain Alau Putra tak memberi peluang terhadap lawannya untuk berkembang.

Tim Alau Putra mendominasi laga, baik dari penyerangan maupun pertahanan. Buah hasil dari perjuangan, tim Alau Putra memastikan diri sebagai pemenang di babak berikutnya.

Pada pertandingan itu, kombinasi pukulan spike dan quick ball diperagakan dengan apik oleh RM tanpa kesulitan. Tim ini terus menambah angka hingga poin-poin kritis. Pada set ke lima, tim Alau Putra membangun variasinya open speak dan berhasil peroleh skor 15 – 12.

Kemenangan ini berkat kekompakan dan perjuangan bersama, sehingga Tim Alau Putra bisa memenangkan kejuaraan pada turnamen Ella Hulu Cup 2022 ini,” kata Mariyanto Maneger Tim Alau Putra.

( Lilik Hidayatullah )

4 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: