Jatuh Bangun Pengusaha Kuliner Asal Kebumen Kini Membuka 3 RM di Purworejo

0

Kopatas.News|| Purworejo – Bisnis Usaha kuliner di Kota Purworejo memang sangat menjanjikan, seperti yang mulai dirintis Turiman, 40 tahun pria asal Kebumen ketika ditemui di Rumah Makan Karya Sinar Bundo miliknya, yang berada di depan pasar Baledono Purworejo. Rabu, 11/10/2023.

Berawal dari mengikuti orang di usaha kuliner sekitar 5 tahun, Turiman pernah memiliki 14 Cabang Rumah Makan ( RM ) yang dikelolanya. Dan dikarenakan wabah Civid yang melanda usahanya gulung tikar.

“Jatuh bangun sudah biasa, tetap semangat dan jangan menyerah,” ungkap Turiman yang kini merintis kembali usahanya dengan membuka usaha kuliner di Kabupaten Purworejo.

YouTuber Purworejo saat mereview RM Karya Sinar Bundo

Rumah Makan Karya Sinar Bundo ( KSB ) milik Turiman ada 3 lokasi antara lain, Jl. A Yani atau depan Pasar Baledono, di Demangan dan Dekat UMP Kabupaten Purworejo.

“Dengan adanya 3 cabang yang kami miliki semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Purworejo, dan semoga bisa bangkit kembali,” tegas Turiman.

Kelebihan dari RM miliki Turiman ke 3 tempat usahanya ini Buka 24 jam dan harga bersaing.

Yono Pedangan pasar Baledono los basah menyampaikan,” masakannya enak, cocok dan nggak usah jauh-jauh untuk cari makan dari pasar Baledono”.

( Wawan Sorya Pancoro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *