BRI Cabang Melawi Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023, Tumini Raih Hadiah Utama 1 Unit Mobil Toyota Agya 1.2 GM/T

0

KOPATAS.NEWS || MELAWI, Kalbar – Sebagai bentuk Apresiasi kepada seluruh nasabah Simpedes BRI, dimana BRI Kantor Cabang Melawi menggelar Undian Panen hadiah Simpedes untuk periode 2 Tahun 2023 ( September 2023 – Februari 2024 ) yang dilaksanakan, Sabtu ( 08/06/2024 ) lalu.

Pencabutan undian Simpedes kali ini nampak berbeda dari biasanya, dimana dirancang semeriah mungkin dengan menghadirkan nasabah BRI serta banyaknya hadiah hiburan yang dibagikan kepada para undangan, serta berbagai hiburan sehingga membuat kegiatan semangkin meriah.

Selain itu, pengundian program ‘Panen Hadiah Simpedes’ tersebut dalam Proses pencabutan undiannya di saksikan Rama Wikramadewa selaku Pimpinan Cabang BRI Melawi, sementara dari kepolisian di saksikan Kapolsek Nanga Pinoh , Notaris David Hamonangan Pasaribu. SH,.M.Kn., perwakilan Dinas Sosial Melawi, dan beberapa perwakilan nasabah Simpedes serta Karyawan Bank BRI.

Adapun Untuk hadiah Grand Prize Satu Mobil Toyota Agya 1.2 G M/T dimenangkan oleh nasabah di KC Batu Buil dengan Nomor Rekening XXXX atas nama Tumini.

Pimpinan Bank BRI Cabang Melawi Rama Wikramadewa, dalam kegiatan penyerahan, hadiah Simpedes ini mengatakan bahwa hadiah persembahan dari BRI Simpedes ini diharapkan menjadi penyemangat untuk nasabah BRI untuk selalu meningkatkan saldo pinjamannya. Apalagi, hadiah tidak hanya berupa mobil untuk satu nasabah, namun ada beberapa hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh panitia untuk nasabah yang beruntung seperti 4 Unit Motor, 4 Unit Televisi, 4 Unit Kulkas, 4 Unit Mesin Cuci dan hadiah lainnya.

“Harapan kita nasabah yang beruntung dalam pencabutan panen hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023 ini agar bisa menceritakan pengalaman ini kepada semua anggota keluarga, teman dan tetangga. Termasuk berbagi cerita sebagai nasabah setia BRI dan mendapatkan pelayanan terbaik, terutama bagi nasabah Simpedes BRI,” harapnya.

Selain itu ungkap Rama Wikramadewa , dengan banyaknya program hadiah untuk nasabah BRI tentunya di imbangi dengan kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah. Selain itu diharapkan nasabah BRI selalu meningkatkan saldo simpanannya agar peluang mendapatkan hadiah Simpedes semangkin terbuka, pungkasnya.

Penulis : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *