Sebagai Bentuk Kebersamaan dengan Masyarakat Babinsa Desa Bantarmara Sertu Enceng Darusman Bersama Warga Melakukan Pengecoran Jalan

0

Kopatas..news ||Sumedang , Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Babinsa Desa Bantarmara Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang sertu Enceng Darusman bersama warga masyarakat Bantarmara melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan desa yang menghubungkan dua desa yaitu desa bantarmara dan desa kebon kalapa bertempat di Blok Angkeub dusun Bantarjaya Rw 04 Rw 04 desa Bantarmara kecamatan cisarua kabupaten Sumedang. Kamis(04/04/2024)

Kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang infrastruktur. Dengan adanya jalan cor , diharapkan dapat memperlancar transportasi dan mobilitas warga, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sertu Enceng Darusman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas pembinaan wilayah yang dilakukan oleh Babinsa, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat.

“Kami selalu siap membantu warga dalam segala hal, termasuk dalam membangun desa. Kami berharap dengan adanya jalan cor ini, warga dapat merasakan manfaatnya secara langsung, baik dalam hal ekonomi, sosial, maupun pendidikan,” ujarnya.

Asep salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama yang diberikan oleh Babinsa dan warga. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain, bahwa dengan gotong-royong, kita dapat membangun desa kita sendiri,” katanya.

Sementara itu, Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Lesly Darmawan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa dan warga yang telah melaksanakan gotong-royong.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat, yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan adanya akses jalan yang baik, diharapkan dapat memudahkan warga dalam beraktivitas, baik dalam hal mengangkut hasil bumi maupun sektor pendidikan, dimana anak sekolah akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *