Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445, Polres Melawi Siapkan Pelayanan Operasi Ketupat 2024

0

KOPATAS.NEWS || MELAWI KALBAR Polres Melawi Polda Kalbar – Terhitung mulai tanggal (TMT) 4 april 2024 sampaidengan tanggal 16 april mendatang, serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Operasi Ketupat 2024, diwilayah hukum Polda Kalbar di laksanakan dengan Sandi ” Operasi Ketupat Kapuas 2024. Guna memastikan kesiapan personel dan pos yang akan di tempati, Karendal Ops melakukan pemantauan pada pos pengamanan dan pos pelayanan, kamis (4/4/2024) pagi.

Monetize your website traffic with yX Media

“Pemeriksaan kesiapan bertujuan untuk memastikan pos dan personel yang dilibatkan siap dan memahami tugas yang di emban serta memberikan arahan tentang cara bertindak,” ujar AKP I Nengah Muliawan.

Seperti di ketahui Polres Melawi dalam Operasi Ketupat Kapuas 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri tahun 2024 menyediakan dua pos terdiri dari pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Pos pelayanan berada di komplek terminal Sidomulyo dan pos pengamanan di sekitar tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan,” terangnya.

Karendal Ops juga memberikan arahan agar selalu memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat, memastikan situasi terus terjaga aman dan kondusif.

“Jangan lengah, pastikan selalu siap dalam setiap situasi, jaga kesehatan dan keselamatan,” pungkas Nengah.

Publisher Editor Harjono

yX Media - Monetize your website traffic with us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *