DPD Aspetri Banten Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Suci Rhamadhan

0

Kopatas News || Banten – Bidang pelayanan masyarakat dan sosial bersama tim Aspetri Banten melakukan giat bakti sosial dengan melakukan berbagi sembako dan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan seperti pemulung dan warga sekitar daerah Suradita untuk mendapatkan takjil bagi yang berbuka puasa dan sembako.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aspetri Banten yaitu Agie Wagianto, Br.M.,A.Md.Kep beserta jajaran pengurus Aspetri Banten dan tim relawan yang hadir.

Aksi bakti sosial di lakukan di Daerah Kelurahan Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Banten. (3/4/24)

“Terimakasih kami sampaikan kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya dan partisipasi kontribusinya dalam menjalankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial, semoga amal baik ini menjadi ladang pahala yang tak terputus bagi kita semua,” Ucap Agie sebagai ketua DPD Banten.

Monetize your website traffic with yX Media

Kegiatan di lakukan pada sore hari sampai menjelang waktu magrib dilanjutkan dengan acara berbuka bersama bagi para pengurus yang terlibat dalam acara dan tim relawan yang hadir.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan dalam kondisi seperti ini kami sangat mumbutuhkannya, saya berharap hal seperti ini tidak hanya dilakukan sekali saja. Semoga para donatur di berikan keberkahan atas rizkinya.” Tutup Mulyadi warga Suradita.

-KN-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *