Diduga Akibat Maling Buah Sawit Seorang Pria Berinisial SK Mendekam di Jeruji Besi

0

Kopatas.News II Musi Rawas – Ibarat kata pepata sepandai pandainya tupai melompat akhirnya terjatu jga sunggu Apes bagi Sukri bin Badar (45) warga desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas Lantaran mencuri buah sawit milik PT  Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) dirinya harus mendekam di jeruji besi, dan kemungkinan bakal merayakan lebaran dalam kurungan.

Penangkapan Sukri yang sudah lama menjadi target pihak keamanan PT PHML didalam kawasan perkebunan PT tersebut. Sebelum ditangkap pihak keamanan, Sukri telah memanen buah sawit curian kurang lebih sekitar 100 kilo gram lebih.

salah seorang Staf PT PHML saat dikonfirmasikan oleh awak media mengatakan memang Sukri sudah lama menjadi target kami, karena sudah terindikasi lebih dari satu kali melakukan pencurian buah sawit di PT PHML tersebut.tutur Rendra

“Memang sudah menjadi target kami, karena Sukri ini sudah sering melakukan pencurian, sehingga kami meyiapkan tim keamanan untuk menangkapnya,” katanya.

Lebih lanjut Rendra mengungkapkan kalau saat dilakukan penangkapan, Sukri yang merupakan bapak tiga anak ini sempat melakukan perlawanan, namun hal itu bukan menjadi penghalang pihak keamanan untuk meringkus maling tersebut.

“Sukri ini saat maling beduo, cuma yang satunya lari, jadi cuma Sukri yang ditangkap, walaupun tadi sempat melakukan perlawanan,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Reskrim AKP Herman Junaidi saat di hubungi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan kalau pihaknya masih melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *