H.Endang Macan Kumbang Sosok Cerminan dari Semangat untuk Menuju Karawang Cemerlang 2024

0

Kopatas.news || Karawang – Ditengah gemerlapnya agenda pembangunan dan perubahan di kabupaten Karawang, satu nama terus mencuat sebagai suri tauladan kebijakan dan pelayanan masyarakat.

Endang Macan Kumbang kepala desa Mulyajaya kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang, telah menjalankan amanah selama dua periode dalam memperjuangkan kehidupan sederhana dan dedikasi penuh untuk warganya.

Kehadirannya bukanlah sekedar simbol kepemimpinan, namun Ia juga cerminan dari semangat untuk menuju Karawang Cemerlang 2024.

Selain dikenal di Dapil 2 dan 3 kabupaten Karawang, Ia juga sosok yang aktif dalam berbagai organisasi termasuk di organisasi AKSI (Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia) sebagai Pengurus DPD provinsi Jawa Barat dan Dewan Pembina di organisasi AKSI hingga tokoh lokal seperti BALADEWA yang menjabat sebagai Ketua Umum dan juga yang lebih Familiar adalah Ketua Umum Ormas Laskar Macan Kumbang.

“Saya hanya memiliki satu keinginan, yakni melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Kehidupan sederhana adalah bagian dari intregritas saya untuk menjadi suri tauladan bagi warga desa,” ujar Endang dengan tulus.

Tidak hanya itu, Endang juga dikenal sebagai pendukung aktif gerakan pemuda terutama dalam mengatasi angka pengangguran remaja di kabupaten Karawang.

Keberhasilannya dalam menggandeng berbagai elemen masyarakat menjadi visi “Karawang Cemerlang” bukanlah sekedar slogan kosong melainkan komitmen nyata untuk kemajuan bersama.

Dalam setiap langkahnya, Endang Macan Kumbang terus membawa semangat dan harapan bagi kabupaten Karawang.

Dengan kepemimpinan yang penuh dedikasi, Ia menjadi contoh bagi para pemimpin masa depan untuk mengabdi kepada masyarakat dengan tulus dan intregritas yang tinggi. (Dede.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *