Hati Hati dengan Akun FB Muhammad Faisal Perdana, Penipu Pembuatan SIM

0

Kopatas.News || Tangsel – Selasa, 19/03/2024 Seorang warga Pondok Karya – Pondok Aren hendak memperpanjang SIM C. Karena sudah lama kenal difacebook dengan Akun Muhammad Faisal Perdana, sebut saja AL Kembali memperpanjang SIM C untuk tetangganya.

Setelah AL menghubungi Via Whatsapp yang bernama Faisal terjadilah kesepakatan perpanjang SIM Rp.240.000 + Ongkir Rp.45.000. Karena SIM tersebut sudah jadi ditunjukan oleh Faisal Vis whatsapp, hari itu juga hendak dikirim oleh Faisal.

Namun Ternyata sampai saat ini hanya janji saja, nomor AL pun diblokirnya. Karena kesal AL pun buka Facebook kembali dimana akun facebook bernama Muhammad Ali Mahrus meberitahukan bahwa akun tersebut sudah banyak menipu orang banyak dengan editan SIM yamg terlihat sudah jadi. Muhammad Ali Mahrus pun menambahkan bahwa DP Profil Fb Faisal itu palsu. Itu foto kawan sya yang digunakannya untuk menipu masyarakat awam yang membutuhkan membuat dan perpanjang SIM.

Merasa terripu AL pun berharap pihak BANK BRI Pusat memblokir nomor Rekening 735101038919530 a/n Maidi Saputra yang dipakai untuk menipu juga nomor whatsapp yang dipakainya 0822.8804.6495. Sudah banyak.bang AL korbannya ujar Muhammad Ali Mahrus. Untuk kawan kawan favebook agar berhati hati dengan akun Facebook tersebut dan nomor rekening BRI yang digunakan untik menipu para Korbannya tutup Muhammad Ali Mahrus.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *