Sungguh Bejat Bukanya Menjaganya Perbuatan Seorang Kakak Kandung Malah Menghamili Adik Sendiri

0

kopatas.news |` Rejang Lebong – Kejadian tragis menimpa seorang gadis remaja belia Ri (17), yang merupakan penduduk Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Gadis tersebut terpaksa harus menanggung malu keluarganya karena diduga mengandung anak dari kakak kandungnya sendiri.

Peristiwa persetubuhan dengan anak di bawah umur hingga hamil ini terjadi di sebuah pondok kebun di Kecamatan Bermani Ulu pada awal Februari 2024.

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Asmar Sersandi, SH, melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak, mengonfirmasi bahwa Polsek Bermani Ulu telah menerima laporan mengenai tindak pidana persetubuhan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu pada Senin, 18 Maret 2024.

Kami telah menerima laporan perkara tersebut di SPKT Polsek Bermani Ulu, dan tindak lanjut telah dilakukan dengan penangkapan terhadap tersangka pelaku yang diduga melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur,” ungkap Kasi Humas, Selasa, 19 Maret 2024.

Menurut Kasi Humas, kronologis terungkapnya kasus ini dimulai ketika pada Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, orang tua korban datang ke rumah kepala desa untuk menyampaikan keberatan terhadap kondisi anaknya yang dikatakan mengalami keguguran oleh bidan desa setempat.

Orang tua korban meminta bantuan kepala desa untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yang kemudian menghubungi Babinkamtibmas Polsek Bermani Ulu untuk berkoordinasi.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bermani Ulu untuk diperiksa oleh tenaga medis dan pekerja sosial. Saat ditanya-tanya oleh pekerja sosial, korban mengungkapkan bahwa sebelumnya, sebelum puasa, dia pernah mengalami persetubuhan atau pencabulan oleh kakak kandungnya.

“Dari situ, kasus ini dilaporkan ke Polsek Bermani Ulu, dan setelah penyelidikan, kakak kandung korban berhasil diamankan dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan lanjutan,” jelas Kasi Humas.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka, terutama anak perempuan di bawah umur, agar terhindar dari tindakan yang melanggar hukum, terutama persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak agar tidak terlibat dalam tindakan kriminal, terutama kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur,” tambah Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *