Temu Sapa Kader Relawan Pelita Intan Muda Bersama Instansi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

0

Kopatas.news || Tasikmalaya -Perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) ikut hadir dalam acara yang di gelar oleh Pelita Intan Muda Kabupaten Tasikmalaya .
M Teguh Nugraha adalah Ketua Umum Pelita Intan Muda Kabupaten Tasikmalaya , beliau mengadakan acara bertujuan memperkuat tali silaturahmi kepada semua badan eksekutif yang ada di Kabupaten Tasikmalaya , dan dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sehingga Pelita Intan Muda dapat merealisasikan program program yang bersentuhan dengan masyarakat yang memiliki daya solusi dan pemberdayaan yang konkrit di mata masyarakat sehingga di kenal di mata nasional .

Selain itu acara ini juga sebagai implementasi dari divisi sosial dan ekonomi ” ucap Agis ( Divisi Sosial dan Ekonomi ) .

Dengan adanya Pelita Intan Muda di Kabupaten Tasikmalaya kami dari Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) menerima dengan baik , mengapresiasi dan mensupport, semoga dengan tema pemuda pemudi pelita untuk senyuman masyarakat kabupaten Tasikmalaya.
Ini menjadi awal dari senyuman itu ,  ” ucap Ibu Rahayu ( Perwakilan Dinas Kesehatan ) ” .

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *