Perekat Kemitraan Kepada Kapolres Serta Jajarannya DPD IWO Indonesia Melawi Menyerahkan Piagam dan Plakat

0

KOPATAS.NEWES || Melawi, Kalbar – Perkumpulan DPD IWO Indonesia Kabupaten Melawi yang di motori ketua DPD Musa Cina serta dihadiri seluruh anggota DPD IWO Indonesia Kabupaten Melawi menyerahkan Piagam dan Plakat Kemitraan Kepada Polres Melawi di salah satu cafe Mitra Indah, Sabtu ( 16/03/2024 ).

Monetize your website traffic with yX Media

Piagam dan Plakat Kemitraan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Melawi Kepada kapolres Melawi AKBP muhammad Syafi’i S.H.,MH didampingi Waka Polres Melawi serta hadir para Kasat, Kapolsek dan jajaran.

BACA JUGA :

Musa juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP IWO INDONESIA, NR Icang Rahardian, S.H., M.H., untuk semua instansi dan pejabat pemerintah kabupaten maupun Provinsi agar selalu bisa bersinergi menjalin kerjasama yang baik kepada rekan-rekan Jurnalis IWO INDONESIA, agar berita yang tersaji benar akurat, transparan, dan fakta tanpa beropini, ungkapnya.

Kembali Musa menyampaikan pesan dari Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat memberikan pesan dan kesabaran kepada DPD serta pengurus IWO INDONESIA wilayah Kalimantan Barat, agar kedepannya bisa saling bersinergi bersama instansi pemerintahan, TNI & POLRI serta unsur tokoh masyarakat, agar kerjasama dalam pemberitaan bisa berjalan dengan baik, tutup musa.

Sementara itu AKBP Muhammad Syafi’i menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan media khususnya yang tergabung dalam wadah perkumpulan IWO Indonesia agar kehadiran media semakin hari semakin dewasa dan profesional dalam memuat berita tutup nya.

Penulis : Jumain

Publisher Editor Harjono

Monetize your website traffic with yX Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *