Pangdam XII/Tpr Berangkatkan Prajurit dan Awak Media Wisata Rohani ke Yerusalem

0

Kopatas.news || Kubu Raya, Jumat (15/3/2024) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., hari ini memberangkatkan Prajurit dan Awak Media untuk melaksanakan ibadah dan wisata rohani ke Yerusalem. Acara pemberangkatan berlangsung di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr.

Wisata rohani ke Yerusalem ini merupakan penghargaan dari Pangdam XII/Tpr kepada Prajurit dan keluarga besar Kodam XII/Tpr. Adapun yang berangkat kali ini sebanyak 13 orang terdiri 8 Prajurit, 1 PNS, 3 Persit dan 1 Awak Media. Dengan tujuan Jordan, Yerusalem, Mesir dan Dubai.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media mengatakan, sebelum wisata rohani ke Yerusalem dirinya juga telah memberangkatkan anggota yang beragama Islam sebanyak 33 orang untuk melaksanakan ibadah Umroh.

“Sekarang yang beragama Nasrani kami berangkatkan untuk melaksanakan ibadah wisata rohani ke Yerusalem. Ini adalah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang telah berprestasi dan bekerja keras untuk mendukung kepemimpinan saya di Kodam XII/Tpr,” katanya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan dirinya akan terus berupaya memberikan perhatian kepada anggota dan keluarga besar Kodam XII/Tpr. Ia berharap berikutnya akan ada yang diberangkatkan lagi apakah yang agama Islam maupun Nasrani.

“Saya akan memberikan perhatian kepada seluruh anggota. Karena itu wujud loyalitas kita kepada anggota baik Prajurit, Persit maupun PNS bahkan ada perwakilan dari awak media yang selalu bekerjasama dan bersinergi di lapangan membantu kami Kodam XII/Tpr,” tegasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *