Danlanal Cirebon Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada RI

0

Kopatas.news || Cirebon – Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Komando Armada RI yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat.

Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) tersebut diserahterimakan dari pejabat lama Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. yang akan memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., yang sebelumnya menjabat sebagai Pangkoarmada II.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa, “Regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut harus terus berjalan sebagai salah satu bentuk dinamika pembinaan organisasi, Jabatan Pangkoarmada RI merupakan jabatan strategis, yang memiliki peran dan tanggung jawab dalam menentukan tugas dan fungsi penting Koarmada RI sebagai Komando utama operasi dan pembinaan dalam menjaga pertahanan laut Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *