Terpilihnya Agie Wagianto, Br.M.,A.Md.Kep Menjadi Ketua Aspetri Provinsi Banten

0

Kopatas.News II Banten – Asosiasi Pengobat Ramuan Tradisional Indonesia (ASPETRI) yang di pimpin oleh Ir.Sugiman, Br.M., A.Md.Kes merupakan Organisasi profesi yang bergerak dibidang ramuan yang telah bermitra dengan Kementrian Kesehatan (KEMENKES).

Salah satu Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah Banten telah melaksanakan acara Musyawarah Daerah (MUSDA) yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali, MUSDA ini merupakan acara yang wajib dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah untuk menunaikan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ASPETRI, Salah satu agendanya adalah pemilihan sebagai ketua DPD yang baru.

Acara berlangsung di Golden Tulip Hotel Kota Tangerang Banten, acara dibuka oleh wakil ketua umum Adam Lutfi, S.H sebagai perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), acara dihadiri oleh tamu undangan sebagai peninjau, dewan pengurus pusat yang mewakili dan segenap anggota Aspetri se Banten raya.
(25/3/24)

BACA JUGA :

Acara berlangsung lancar dan hikmad, dihadiri juga oleh perwakilan DPC Cilegon, DPC Kabupaten Tangerang, DPC Tangerang Selatan, DPC Kota Serang, dan DPC Kota Tangerang.

Berdasarkan hasil pemilihan secara langsung maka terpilihlah sebagai ketua DPD Aspetri Provinsi Banten periode Tahun 2024-2028 adalah saudara Agie Wagianto, Br.M.,A.Md.Kep.

“Semoga Aspetri DPD Banten dapat bersinergi dengan DPP dan segera menjalankan program-program kerjanya,” Ucapan Adam sebagai wakil ketua umum Aspetri.

Acara berjalan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan tim panitia, “Saya ucapkan terimakasih kepada tim panitia dan saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada segenap anggota Aspetri Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Aspetri Provinsi Banten, mohon do’a dan dukungannya semoga di mudahkan dalam segala urusan,” Tutup Agie sebagai ketua terpilih.

Red.Kopatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *