Gelar Audiensi, Bupati Musi Rawas Apresiasi Kehadiran FGP CINDO

0

Kopatas.News || Musi Rawas – Forum Guru Penggerak (FGP) CINDO Kabupaten Musi Rawas, menggelar audiensi dengan Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Rabu (13/3/2024) di Pendopoan Bupati Musi Rawas.

Didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Ali Sadikin, sejumlah pengurus menjelaskan terkait guru penggerak dan tujuan terbentuknya FGP CINDO.

“Bupati sangat apresiasi kehadiran forum ini. Mereka memaparkan jumlah guru penggerak yang sudah menyelesaikan pendidikan dan sedang melaksanakan pendidikan. Termasuk menjelaskan mengenai regulasi aturan terkait pengangkatan kepala sekolah dan pengawas dari guru penggerak, sehingga bisa menjadi pertimbangan rekomendasi dari Bupati untuk mengangkat guru penggerak menjadi kepala sekolah dan pengawas pendidikan,” ujar Plt Kadisdik Musi Rawas, Ali Sadikin.

Diketahui, pengukuhan pengurus akan dilakukan oleh Bupati Musi Rawas langsung yang dijadwalkan dilaksanakan di Pendopo Bupati Musi Rawas pada Jumat, (15/3/2024) mendatang.

“Kami mendukung penuh terbentuknya Forum Guru Penggerak CINDO ini, karena dapat menjadi wadah positif bagi guru-guru di Musi Rawas untuk menjadi motor penggerak bagi guru yang ada di Musi Rawas, karena kredibilitas dari pengurus FGP CINDO ini sebagian besar loyalitas, integritas dan kecakapannya sudah tidak diragukan lagi, baik tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat Nasional,” tambah Ali Sadikin.

Audiensi tersebut, turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan, Supriyadi, perwakilan Diskominfo, serta Kesbangpol..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *