Makanan khas Disajikan untuk anggota satgas TMMD

0

Kopatas.news || Sragen, Sebagai ucapan terima Warga Desa Gedongan menyiapkan sarapan pagi dengan makanan khas di desa Gedongan, kepada anggota Satgas TMMD Reg ke-119 Kodim 0725/Sragen yang sedang piket di posko /Kotis TMMD.

“Ini menu makanan khas Desa Gedongan, yang terbuat dari ketan gurih yang berwarna kuning dengan kunyit sebagai bahan pewarnanya, di sajikan dengan lauk ikan Gabus (kutuk) atau bader sisik hitam atau bandeng bumbu pedas dengan tambahan telur ayam rebus, menurut sesepuh – sesepuh Desa sini, ketan punar ini adalah makanan kesukaan Ki Ageng butuh/Sultan Hadiwijaya wijaya”. ungkap ibu Warsiti.

“Alhamdulillah Satgas TMMD 119 yang sedang bekerja berkenan menyantap hidangan yang kami sajikan, walau ala kadarnya,” kata Warsiti. Jumat(08/03/2024).

Warsini mengungkapkan masyarakat sangat senang dengan adanya program TMMD, Keberadaan TMMD Reg -119 Kodim Sragen memang sangat berarti dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desanya. Karena itulah ia memasak makanan khas di desanya untuk diberikan kepada anggota TNI yang sedang piket di posko.

(Agus K )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *