Bhabinkamtibmas Bersama Tim SAR Lakukan Pencarian Warga Desa Nanga Kayan Tengelam di Sungai

0

KOPATAS.NEWS || Melawi,Kalbar – Bhabinkamtibmas Desa Nanga Kayan, Bripka D.Janter Silalahi, bersama Tim SAR melakukan pencarian seorang warga yang tenggelam di Sungai Melawi, tepatnya di Dusun Batu Lintang, Desa Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Kamis (06/03/2024).

Pria bernama Suvendi, 54 tahun, wiraswasta Alamatnya di Dusun Batu Lintang, RT/RW: 004/003, Desa Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Di informasikan tengelam di Sungai Melawi.

“Kami mendapatkan keterangan bahwa kejadian ini terjadi ketika Suvendi hendak mendorong lanting yang berada di aliran Sungai Melawi di Dusun Batu Lintang. Kondisi air di bantaran sungai melawi saat itu semakin naik dan saat Suvendi hendak mendorong lanting tersebut, dia terjatuh ke sungai. Saat ini, upaya pencarian masih dilakukan oleh pihak keluarga dan warga setempat” Terang Bhabinkamtibmas yang biasa dipanggil om Janter.

BACA JUGA :

Berikan Rasa Aman, Polres Melawi Kawal Ketat Pergeseran D1 Hasil Pleno KPUD Melawi Menuju KPU Provinsi Kalbar

Dikesempatan ini juga Bripka D. Janter Silalahi menghimbau warga agar berhati-hati dan waspada terhadap intensitas curah hujan yang tinggi sehingga bisa menyebabkan banjir dan selalu awasi anak-anak.

” Saat ini intensitas curah hujan tinggi yang mengakibatkan debit air sungai lagi meluap, saya berharap warga berhati hati terutama untuk anak anak dan para orang tua,” pungkasnya.

Sumber : Humas Res Melawi (Arb)

Publisher Editor : Harjono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *