Alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara Kirim 51 Pamong dan Keluarga Umroh: Penghargaan atas Dedikasi Pendidik

0

Kopatas.news || Alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara, yang tergabung dalam “TN-Satu Institute”, mengirimkan 51 orang Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh mulai tanggal 3 hingga 11 Maret 2024.

Dari 31 Pamong yang diberangkatkan, 20 di antaranya telah memasuki masa purnatugas, sementara 11 lainnya masih bertugas aktif di SMA Taruna Nusantara.

Hal itu berdasarkan pantauan dari Instagram Ig @sma.tarunanusantara

Koordinator Alumni TN1, Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi, yang memprakarsai perjalanan umroh ini, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap para guru dan pendidik dari seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara, ujarnya saat dikonfirmasi, Senin, 4/3/2024.

Pendapat yang serupa juga disampaikan oleh Ketua “TN-Satu Institute”, Dr. Romi Satrio Wahono, yang berharap bahwa secara berkala, pamong-pamong SMA TN lainnya juga akan mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

LPTTN dan SMA TN memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri, bahkan hadir bersama puluhan Alumni TN1 pada acara syukuran malam sebelumnya untuk memberangkatkan para Pamong menuju tanah suci.

Para Pamong, terutama yang sudah lama purnatugas dari SMA Taruna Nusantara, terlihat penuh haru, kegembiraan, dan kekhidmatan.

Bahkan, beberapa di antaranya menyatakan perasaan bahwa mereka merasa hidup kembali.

Semoga perjalanan umroh yang diadakan oleh Alumni SMA Taruna Nusantara ini menjadi awal dari kegiatan serupa di masa depan, sehingga Pamong dari sekolah ini dapat terus dihormati dan diapresiasi atas dedikasi mereka dalam mendidik generasi muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *