Rekapitulasi Perolehan Suara Rampung Caleg Muda Dapil I Partai Amanat Nasional Khairil Ikhwan Lolos Ke – DPRD Melawi

0

KOPATAS.NEWS || Melawi, Kalbar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Melawi telah merampungkan pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten, pada Sabtu ( 02/03/2024).

Rekapitulasi yang merangkum jumlah total pemilih dari 11 Kecamatan di Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat ini baru selesai pada sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dimana dari hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten ini, perolehan jumlah suara partai dan caleg sudah bisa disimpulkan siapa saja yang berhasil duduk di DPRD Melawi khususnya Dapil 1 Melawi yang meliputi Kecamatan Nanga Pinoh, Kecamatan, Pinoh Utara dan Kecamatan Pinoh Selatan.

Untuk diketahui, Dapil 1 Melawi menempatkan 11 orang Anggota DPRD Melawi dari total 30 anggota DPRD tersebut salah satunya Khairil Ikhwan nomor urut 10 dari Partai Amanat Nasional Dipastikan Lolos di Ke – DPRD Melawi.

BACA JUGA :

Raih 11 Kursi PAN Kuasai DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa Sampaikan Selamat Atas Suksesnya Pemilu 2024

Khairil Ikhwan meski terbilang muda dan baru pertama kali terjun ke politik, namun pria kelahiran 2 Oktober 1996 ini dengan kepiawaian dirinya dan tim sukses berhasil membawa dirinya memperoleh satu kursi di DPRD Kabupaten Melawi. Khairil Ikhwan saat kampanye memiliki Tagline ( Slogan ) : Semangat Baru, Muda Untuk Kemajuan Melawi.

Sementara untuk di dapil 1 Melawi ini Partai Amanat Nasional ( PAN ) memperoleh empat kursi dan peraih kursi terakhir diperoleh Khairil Ikhwan yang merupakan lulusan Universitas Tanjung Pura dengan jurusan Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Khairil Ikhwan lahir di Pontianak,2 Oktober 1996 Anak pertama dari 3 saudara, nama Ayahnya Syaiful Khair nama Ibu Sulastri

Riwayat Pendidikan Khairil Ikhwan

– SD Muhammadiyah Nanga Pinoh

– SMP N 1 Tanah Pinoh

-SMA N 1 Nanga Pinoh

– S.1 ( S.Pd) F.KIP Universitas Tanjung Pura

( Harjono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *