Personel Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Peduli Kebocoran dan Serangan Tikus Terhadap Kotak Suara di PPK Kecamatan Balaraja

0

Kopatas.News ll Kabupaten Tangerang – Personel Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa terus bersinergi dengan melakukan antisipasi mencegah kebocoran karena musim hujan dan serangan hama (tikus). Dalam rangka menjaga keamanan selama proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara tingkat Kecamatan Pada Pemilu Tahun 2024, di Stadion Mini Balaraja, Kampung Caringin, RT 09 RW 02, Desa Saga kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang provinsi Banten, Selasa 20 Februari 2024.

Exif_JPEG_420

Sebelum serah terima, giat jaga kotak suara di PPK dilakukan pengecekan untuk antisipasi kebocoran dan serangan tikus.

Langkah ini diambil guna memastikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan.

Exif_JPEG_420

Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Infantri Ali Maskuri.S.E., melalui Serka Sunari Babinsa Desa Gembong, Menyisir satu demi satu kotak suara yang berada di Kantor PPK Kecamatan Balaraja, agar terhindar dari kebocoran dan serangan hama (tikus),” pungkasnya.

Exif_JPEG_420

Alhamdulillah di PPK Kecamatan Balaraja aman tidak di temukan adanya kebocoran dan serangan tikus terhadap kotak suara yang berada di kantor PPK Kecamatan Balaraja,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *