Pemerintah Kecamatan Buahdua Gelar Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M di Lingkungan Kecamatan

0

Kopatas.news || Sumedang , Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M di lingkungan Kecamatan Buahdua dilaksanakan di Masjid Besar At-Taqwa Kecamatan Buahdua yang terletak di Desa Buahdua, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri Camat Buahdua Herman Suwandi, S.Ip, M.Si, Kapolsek Buahdua yang diwakili oleh Aipda Asep M Ayub , Danramil Buahdua yang diwakili oleh Sertu Usep, DKM Masjid Besar At-Taqwa M. Nurul Anwar, S.Pd.I.Ketua MUI Ustad.Ajang, S.Ag, mantan Camat Buahdua Beni Satriaji, S. Sos, dan diikuti seluruh Remaja Masjid, serta jamaah Masjid yang ada di lingkungan Desa Buahdua.

Dalam sambutannya Camat Buahdua memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DKM Masjid Besar At Taqwa Buahdua, yang telah menyelenggarakan peringatan Istri Mi’raj Nabi Muhammad Tingkat Kecamatan.

“Kabupaten Sumedang terus berusaha mewujudkan Beyond Sehati  melalui berbagai program dan kegiatan yang menyentuh langsung terhadap masyarakat, tak terkecuali pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 M. Saya berharap kegiatan ini aka dapat mewujudkan Buahdua yang Agamis.” ujar Herman.

“Kaitan dengan Pemilihan Umum (PEMILU) serentak tahun 2024, tak lupa saya ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan suaranya , dan saat ini tingkat kehadiran mencapai 84% , layak apresiasi juga kepadaseluruh masyarakat bahwa Pemilu tahun ini bisa sukses tanpa ekses.” tuturnya.

“Mudah – mudahaan melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta memperbanyak pengetahuan, untuk diterapkan pada kehidupan sehari agar kita selaludiberikan keberkahan.” pungkas Herman

Sementara itu Ustadz KH. Drs. Husen Ma’mun selaku penceramah menyampaikan secara singkat sejarah Nabi, yang perlu ditiru oleh kita selaku umatnya.
(#YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *