Ketua MUI Gropet Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai Pasca Pemilu 2024

0

Kopatas.news || Jakarta Barat, Ajakan untuk menciptakan iklim damai dan sejuk terkait hasil penghitungan suara di pemilu tahun 2024 kembali datang dari tokoh agama Jakarta Barat, kali ini dari Ketua MUI Gropet Kyai Haji Abdurrochman Ma’ruf.

Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pesta demokrasi serentak bagi bangsa Indonesia.

“Saya selaku ketua MUI Grogol Petamburan (Gropet) mengajak kepada masyarakat luas untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif,” ucapnya, Selasa, 20/2/2024.

Lebih lanjut, Kyai Haji Abdurrochman Ma’ruf menegaskan pentingnya menghargai dan menghormati siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung siapa pun yang terpilih, baik itu presiden, wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, demi kemajuan negeri tercinta ini.

“Dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik, mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta dukung siapapun yang terpilih untuk kemajuan Indonesia,” imbuhnya.

Ajakan ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat, sehingga Indonesia tetap dalam keadaan damai dan harmonis pasca pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *