Sattahti Polresta Tangerang Memberikan Kesempatan Hak Pilih Kepada Tahanan di Rutan Polresta Tangerang

0

Kopatas.News ll Kab.Tangerang – Semua warga Indonesia mempunyai hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024,termasuk para tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang.

Oleh karena itu,Sattahti Polresta Tangerang mendampingi para Anggota KPPS yang memiliki data daftar pemilih tetap(DPT) di wilayahnya dan saat ini sedang ditahan di rutan Sattahti Polresta Tangerang.

Dipimpin oleh AKP Tatang Sutisna selaku Kasat Tahti Polresta Tangerang,personel Sattahti memberikan kesempatan kepada tahanan yang sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap(DPT) untuk memberikan suaranya di Pemilu 2024 ini.

“Kita menghubungi dan mendampingi anggota KPPS di desa-desa yang datang ke rutan Sattahti Polresta Tangerang,seluruh warga Indonesia memiliki hak pilih termasuk para tahanan yang ada di rutan.Maka saya dan personel mendampingi juga memfasilitasi para tahanan dan anggota KPPS yang datang ke rutan Sattahti Polresta Tangerang untuk menyelenggarakan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024″ujar AKP Tatang Sutisna selaku Kasat Tahti Polresta Tangerang.

Sumber : Humas Polresta Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *