Kulineran Kutoarjo Menjadi Tempat Pilihan Setelah Warga Mencoblos

0

Kopatas.News|| Kutoarjo – Kuliner Kutoarjo adalah tempat para pedagang kuliner yang ada di daerah Kutoarjo, Paguyuban Kuliner Kutoarjo Kabupaten Purworejo mengajak masyarakat untuk kulineran selesai mencoblos pada Pemilu 2024. Rabu, 14-02-2024.

Acara Kulineran bertempat di Food Court Taman Kuliner Kutoarjo Kabupaten Purworejo dengan menyiapkan 1000 Porsi diperuntukan bagi warga Kabupaten Purworejo yang telah selesai mencoblos dengan menunjukan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos sebagai Warga Negara Republik Indonesia yang baik. Adapun menu yang disediakan Variasi seperti Soto ayam, Bakso, mie Ayam dan lain – lain.

Kapolres Purworejo AKBP. Eko Sunaryo, SIK.M.K.P selesai Launching WUENAK TENAN ( 12/2/2024 ) saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Bahwa Program WUENAK TENAN ( Warga Gunakan Hak Pilih, Terus Kulenaran ) adalah Kolaborasi bersama Stakeholder antara Polres Purworejo, Kodim 0708 Purworejo, KPU Purworejo, Bawaslu Purworejo, Pemda Purworejo dan Paguyuban Kuliner Kutoarjo. Adapun maksud dan tujuannya adalah warga yang sudah memiliki hak pilih, antusias untuk menggunakan hak pilihnya yaitu datang ke TPS untuk mencoblos, Jelas Kapolres.

Disamping itu dengan selesai mencoblos masyarakat bisa kulineran ditempat yang telah ditentukan yaitu di Food Court Taman Kuliner Kutoarjo, tentunya Pemilu 2024 Kabupaten Purworejo khususnya tetap damai, sejuk dan adem ayem tanpa adanya perselisihan dan perpecahan karena perbedaan pendapat dan pilihan, Imbuhnya.

Sementara salah satu warga Kutoarjo bernama ibu Aini merasa terkesan senang dalam acara Kulineran ini ( sembari menunjukan jari bertinta sebagai bukti sudah mencoblos ), dengan kumpul bareng ini tentunya kita semua tetap bersatu dalam Pemilu 2024 ini.

Kami berharap Program WUENAK TENAN ini dapat terus berlanjut dalam Pemilu 5 tahun yang akan datang, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *