Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0613/Ciamis dr.Hera Fitria Sari.Sp.PD.,Mengingatkan Anggotanya Untuk Menjunjung Tinggi Netralitas

0

Ciamis || Kopatas.news – Komandan Kodim (Dandim) 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P,M.I,Pol., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0613/Ciamis dr.Hera Fitria Sari.Sp.PD.,mengingatkan anggotanya untuk menjunjung tinggi netralitas pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Hal ini diungkapkannya saat kunjungan ke Koramil Jajaranya, Sabtu (11/2/2024) kemarin.

“Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitasnya pada pemilu, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan” ungkapnya

BACA JUGA :

Letkol Inf Wahyu AR menerangkan, tidak hanya kepada prajurit TNI, penekanan untuk netralitas juga berlaku untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Kodim 0613/Ciamis.

Dalam menjaga netralitasnya, sambungnya, anggota TNI dan ASN dilarang terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam aktivitas kampanye pihak manapun. Sebagai prajurit harus mengutamakan kepentingan negara di atas segala hal.

“Mari kita jaga pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai,” tegasnya.

Dirinya pun mengimbau, kepada Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis agar tetap memberikan hak pilihnya pada pemilu sesuai dengan hati nurani.

“Kepada persit atau anggota keluarga lainnya agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing, jangan sampai golput (golongan putih),” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *