Babinkamtibmas Desa Kubang dan BKO Polresta Tangerang Sambang Ketua KPPS, Linmas, Rt, Rw dan Cek Lokasi TPS, Serta Toga, Tomas dan Toda di Darkum Polsek Balaraja.

0

Balaraja Kopatas.News ll Kabupaten Tangerang – Babinkamtibmas Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kab.Tangetang dan BKO Polresta Tangerang Sambang kepada Ketua KPPS, Linmas, Rt, Rw dan cek lokasi TPS serta Toga, Tomas dan Toda di darkum Polsek Balaraja. Minggu (11/02/2024)

Dalan kegiatan Sambang tersebut dalam rangka ciptakan pemilu Aman damai dan sejuk, yang berlokasi di Kampung Kubang desa Kubang kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang Darkum Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO Mujiono S.IK, MM Melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan”. Babinkamtibmas sebagai Kepanjangan tanganan Pimpinan Polri yang berada di tingkat Desa di tugaskan langsung untuk di lapangan agar bersentuhan dengan Warganya, dalam rangka Silaturahmi dan edukasi kamtibmas, serta sampaikan pesan tentang pemilu yang aman damai dan sejuk, Walau beda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten Aman.”

Selanjutnya Kapolsek Menambahkan Bhabinkamtibmas harus tetap Pererat Silaturohim dan berkoordinasi Steak Holder yang berada di tingkat desa baik dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan dan Organisasi masyarakat lainnya, guna terciptanya pemilu yang Aman, Sejuk dan Damai.

Selain dari itu Kapolsek menekankan anggota agar selalu hadir di tengah tengah Masyarakat agar kehadiran Polri di Masyarakat dapat di rasakan, sehingga Silaturahmi, edukasi dan sinergitas untuk ciptakan kamtibmas yg kondusif dan selalu berkoordinasi dan pemetaan masalah sosial,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *