Jalin Tali Silaturahmi Kapolres Melawi Gelar Jumat Curhat Bersama Pengurus MPC Pemuda Pancasila

0

KOPATAS.NEWS || Melawi, Kalbar – Kapolres Melawi , AKBP. Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi, Jumat ( 9 /2/2024 ) pagi.

Kegiatan Jum’at Curhat yang berlangsung di sekretariat Pemuda Pancasila Melawi tersebut, ikut dihadiri Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K, S.H., M.H. Kasat Reskrim Polres Melawi, Akp Joni, S.H., M.A.P. ,Kasat Reserse Narkoba Polres Melawi, Akp Dhanie Sukmo Widodo. Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Sofian Efendi.Kasat Intelkam Polres Melawi, Ipda Edi Herianto, Kapolsek Nanga Pinoh Polres Melawi. Ipda Darmawan Susilo, S.E., Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Melawi Lilik Hidayatullah berserta Pengurus Pemuda Pancasila dan bersama belasan anggotanya.

Kapolres Melawi Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut mengajak ormas Pemuda Pancasila Melawi agar bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak menyebarkan berita-berita yang bersifat kontraproduktif yang memicu perselisihan tentang politik serta selalu bersama sama Polri menjaga Kamtibmas.

“ Saya mengharapkan kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di bumi uranium apalagi saat ini kita sudah memasuki tahun politik, instansi Polri akan bersifat netral menjaga keamanan dan kedamaian pesta demokrasi,” ajaknya.

BACA JUGA :

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Melawi Launching Bantu Pangan Beras Tahun 2024 di Desa Labay Mandiri

Sementara itu Kasat Binmas Iptu Sopian, di kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kesediaan pengurus Pemuda Pancasila Melawi mengikuti kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Kami juga mengapresiasi Pemuda Pancasila Melawi yang sudah konsisten dalam membantu tugas Polri dilapangan. Mari terus kita jaga sinergitas. Apalagi memasuki tahun politik, sebagai masyarakat kita harus berpikir cerdas dalam menanggapi suatu hal agar tak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar yang tidak benar beredar di masyarakat,” ucap Yudi.

Sementara itu, Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Melawi, Lilik Hidayatullah, mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu ormas yang ada di Kabupaten Melawi selalu siap menjaga Kamtibmas dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres.

“Pada intinya, sesuai dengan nama organisasi Pemuda Pancasila, kami akan setia dan turut menjaga ideologi bangsa dan keutuhan NKRI ini,” tutupnya.

( Harjono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *