AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H Bersama Insan Pers Melawi Peringati Hari Pers Nasional

0

KOPATAS.NEWS || Melawi, Kalbar – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, bersama dengan PJU dan Humas Polres Melawi mengadakan acara silaturahmi dan makan bersama dengan insan pers Kabupaten Melawi. Jumat (9/2) siang di cafe Cita Rasa Jln Provinsi Desa Sidomulyo.

Acara ini merupakan peringatan Hari Pers Nasional yang memiliki tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Kapolres Melawi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada insan pers atas peran penting mereka dalam menjaga keutuhan bangsa. Beliau juga menekankan pentingnya peran pers dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional, terutama dalam menjaga keadilan, kebenaran, dan kepentingan publik.

BACA JUGA :

Jalin Tali Silaturahmi Kapolres Melawi Gelar Jumat Curhat Bersama Pengurus MPC Pemuda Pancasila

Acara silaturahmi dan makan bersama ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dan perwakilan media di Kabupaten Melawi. Selain sebagai momen untuk memperingati Hari Pers Nasional, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan insan pers dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Saya berharap kerja sama antara kepolisian khusus nya Polres Melawi dan insan pers semakin solid dan saling mendukung. Pentingnya transparansi dan kejujuran dalam meliput berita, Saya juga menghimbau agar insan pers tetap menjunjung tinggi etika jurnalistik dalam menjalankan tugasnya” Ucap Kapolres.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolres Melawi untuk menyampaikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Melawi. Beliau menjelaskan berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka menjaga keutuhan bangsa dan mewujudkan transisi kepemimpinan yang aman dan damai.

Dalam suasana yang penuh keakraban, insan pers dan kepolisian saling bertukar informasi dan pandangan terkait isu-isu terkini yang sedang berkembang di Kabupaten Melawi. Diskusi yang terjalin diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan insan pers dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara silaturahmi dan makan bersama ini diakhiri dengan harapan agar kerja sama antara kepolisian dan insan pers dapat terus ditingkatkan ke depannya.

“Terima kasih kepada insan Pers atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melalui tulisan-tulisan yang informatif dan berimbang.Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan yang baik antara Polres Melawi dan insan pers di kabupaten Melawi dapat terus terjalin dan semakin kuat” Tutup Kapolres.

Sumber Humas Res Melawi

Publisher/Editor : Harjono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *