Karya Bakti Koramil 1010/Darmaraja Membangun Harmoni dan Kesehatan di Pondok Pesantren Al-Ihsan

0

Kopatas.news || Sumedang – Anggota Koramil 1010/Darmaraja DPP Pelda Rudi Purwanto dan timnya melaksanakan Karya Bakti di Pondok pesantren Al-Ihsan, Dusun Ciduging, RT.01/RW.04, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin (5/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pimpinan Pondok Pesantren Ust. Abdul Ghofur, Babinsa Desa Tarunajaya Sertu Jumbriadi, Anggota Koramil 1010/Darmraja DPP Pelda Rudi Purwanto, Kepala Desa Tarunajaya Bpk. Endas Jauharudin, Kawil Dsn.Ciduging, Bpk. M. Zaeni Ajid, para pengasuh Santri, para Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan, serta Masyarakat Dusun Ciduging.

Pelda Rudi Purwanto mengatakan bahwa Karya Bakti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan di wilayah Kecamatan Darmaraja dan membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau dan mengajak para siswa siswi santri Pondok Pesantren Al-Ihsan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pondok pesantren.

Para santri juga ditekankan untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola makan yang teratur. Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari karya bakti Koramil 1010/Drj dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan institusi pendidikan seperti Pondok Pesantren Al-Ihsan. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *