Kisruh GWI dan Viral di Medsos, Wakil Ketua Umum GWI Makmur Napitupulu Angkat Bicara

0

Kopatas.News || Kabupaten Tangerang – Kisruh GWI dan beredarnya di medsos, Makmur Napitupulu selaku Wakil Ketua Umum DPP GWI akan saya benahi dengan adanya yang mencatut atau mengcopy / jiplak nama GWI. Kamis, (01/02/2024).

Isu tak sedap dikalangan Jurnalis terkait bawa-bawa nama GWI, Makmur Napitupulu selaku wakil ketua Umum GWI mengatakan “tersiar di pemberitaan yang sudah beredar bukan GWI yang sebenarnya, melainkan ada salah satu oknum yang mencatut nama GWI dan saya tegaskan seluruh instansi baik kepemerintahan maupun Polri TNI dan Dinas terkait, yang tersiar di pemberitaan itu bukan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI), apabila ada yang mengaku-ngaku GWI itu adalah oknum. Untuk lebih jelas silahkan cek saja legalitasnya,” tegas Makmur

Hal ini sangat disayangkan ulah oknum yang telah mencatut nama GWI yang tergabung dalam wadah Gabungan Wartawan Indonesia (GWI).

Terucap langsung dari seorang Ketum FWJ Indonesia, saat jumpa Pers Cengkareng – Jakarta, apa yang dilakukan saudara Samsul yang mengaku-ngaku sebagai Ketua GWI, “Jika memang ingin memakai nama dan singkatan jelas Gabungan Wartawan Indonesia itu pasti (GWI). Agar lebih elok dan terkesan jenius jika Gabungan Wartawan Indonesia dibuat GAWI, kan tidak menimbulkan keresahan disetiap instansi pemerintah, harusnya kreatif dikit dong, agar jeruk tidak makan jeruk, jika ingin pembuktian semua terkait GWI silahkan cek di google…yok kita belajar kreatif selaku insan pers “katanya.

“Namun dalam pemberitaan yang ditayangkan oleh beberapa media online dinilai kurang layak, dikarenakan itu bukan GWI yang sebenarnya. GWI yang sebenarnya adalah Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) yang sudah jelas terdaftar di kemenkumham kesbangpol dan Dewan Pers,” tukasnya.

(tim-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *