Tasyakuran Persatuan Pensiunan Bank Negara Indonesia dalam HUT ke 46 Diawali dengan Tabur Bunga

0

Kopatas.news|| Purworejo – Dalam menyambut hari ulang tahun ( HUT ) Persatuan Pensiunan Bank Negara Indonesia ( PP BNI ) ke 46, yang bertempat di Joglo kediaman Abah Rahmat Ngupasan Sindurjan RT. 02 RW. 07, Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. dihadiri 39 anggota PP BNI dan Bibit Wahyono Pimpinan Cabang BNI Purworejo sebagai Pembina PP BNI Purworejo. Sabtu, 27/01/2024.

Acara yang diawali dengan tabur bunga di makam pendiri PP BNI Almarhum Dr. H. Rahmat Mulyo Misno daerah Loano bersama pengurus dan Pembina PP BNI Purworejo.

Pengurus PP BNI dan Pimpinan Cabang BNI Purworejo sekaligus Pembina PP BNI di Makam Pendiri PP BNI

Pimpinan Cabang BNI Purworejo Bibit Wahyono sekaligus Pembina PP BNI menyampaikan,”Saya sangat berbahagia bisa hadir untuk mengikuti kegiatan HUT PP BNI ke 46, bangga bisa ikut melakukan tabur bunga ke makam pendiri PP BNI 46″.

“Semoga PP BNI selalu Jaya dan menjadi tempat silaturahim bisa membawa kebahagiaan dan menjadikan anggota selalu bangga terhadap BNI serta anggota PP BNI Purworejo Sehat, Bugar Syukur Nikmat sesuai selogan PP BNI,” pungkas Pimpinan Cabang BNI Purworejo.

Sedangkan Ketua PP BNI Purworejo Drs. H. Sutoyo MM. menyampaikan,” Acara HUT PP BNI ke 46 kita awali dengan tabur bunga ke pendiri PP BNI Purworejo di Loano dengan harapan kita selalu mengenang jasa beliau sehingga terbentuknya PP BNI Purworejo di tahun 1978″.

“Semoga PP BNI Purworejo mampu meningkatkan aktifitas bisnisnya dengan kondisi yang ada dan anggota selalu diberikan kesehatan, kebugaran sehingga dapat menikmati syukur dan bisa tetap silahturahmi,” pungkas Ketua PP BNI Purworejo.

Dalam acara tasyakuran ini juga diisi Qultum dari KH. Khamili dari RW. 03 Sindurjan tentang Hikmah Tasyakuran.

( Wawan Sorya Pancoro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *