Bimbel EENOS EDUCATION, Sahabat Masa Depan Siswa Sekolah Kedinasan di Kota dan Kabupaten Tangerang

0

Kopatas.News ll Tangerang – Bimbel EENOS, bimbingan belajar dengan spesialisasi persiapan masuk sekolah kedinasan, yang beralamatkan di Jl. Poris Residence, Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Komitmen EENOS untuk membantu para siswa sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di Tangerang untuk meraih mimpinya masuk sekolah kedinasan. Sabtu (27/01/ 2024)

“Dengan ketatnya persaingan dan kuota untuk masuk sekolah kedinasan, kami ingin memberikan solusi terbaik bagi para siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk. Kami percaya bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk meraih kesuksesan,” ujar Fredianika, CEO EENOS.

EENOS menawarkan berbagai keunggulan yang dapat membantu para siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk sekolah kedinasan. Salah satu keunggulannya adalah kurikulum yang disusun oleh tim ahli yang berpengalaman dalam bidang pendidikan kedinasan. Kurikulum ini mencakup materi-materi yang diujikan dalam ujian masuk sekolah kedinasan, seperti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), Tes SKD terdiri dari 3 komponen, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

BACA JUGA :

CSR PT. Mayora Group Bagikan Peralatan Sekolah Di Lingkungan Perusahaan

Selain itu, EENOS juga didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten dan berpengalaman. Tutor-tutor EENOS merupakan lulusan sekolah kedinasan dan memiliki pengalaman mengajar yang luas. Mereka akan membantu para siswa untuk memahami materi secara mendalam dan mempersiapkan diri dengan strategi yang tepat.

EENOS juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung belajar yang nyaman, seperti ruang kelas yang ber-AC, tempat belajar yang cozy dan juga privat konseling. Fasilitas-fasilitas ini dapat membantu para siswa untuk belajar dengan lebih efektif dan efisien.

“Kami ingin para siswa merasa nyaman dan betah belajar di EENOS. Kami percaya bahwa dengan lingkungan belajar yang nyaman, para siswa akan lebih mudah menyerap materi dan meraih hasil yang maksimal,” kata Fredianika.

EENOS membuka program bimbel untuk berbagai sekolah kedinasan, seperti Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Politeknik Statistika STIS, Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG), dan lain-lain.

“Kami siap membantu para siswa untuk meraih mimpinya masuk sekolah kedinasan favorit. Kami percaya bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk menjadi sukses,” tutup Fredianika.

“Saya merasa sangat terbantu dengan bimbel EENOS. Materi yang diajarkan sangat lengkap dan mudah dipahami. Tutor-tutornya juga sangat sabar dan telaten dalam memberikan bimbingan. Terima kasih EENOS, saya bisa lolos ke sekolah kedinasan yang saya inginkan,” ujar Aldha Mufida, siswi SMA Negeri 3 Kota Tangerang.

“Bimbel EENOS sangat membantu saya untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk kedinasan. Saya merasa lebih siap dan percaya diri setelah mengikuti bimbel di sini. Terima kasih EENOS, saya bisa meraih mimpi saya untuk masuk ke sekolah kedinasan,” kata Lutfhia, siswa SMAS Permata Insani Islamic School Kabupaten Tangerang.

(0im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *