Menarmed 2 Kostrad Raih Penghargaan KPPN Malang sebagai Satker Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

0

Kopatas.news || Malang – Di Aula Gedung Cagar Budaya, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang Penghargaan bergengsi kembali diraih Menarmed 2 Putra Yudha sebagai Peringkat 3 besar Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Satker dengan pagu di atas Rp 20 M pada hari Rabu (24/01/2024)

Kegiatan sosialisasi dan evaluasi anggaran triwulan IV TA. 2023 tersebut dilaksanakan untuk memberikan wawasan sekaligus rencana mengenai penyusunan produk anggaran yang akan dilaksanakan pada triwulan 1 tahun 2024.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Malang Bapak Muhammad Rusna kepada Kasmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol.

Menarmed 2 Putra Yudha bersama 3 satuan lainnya menerima penghargaan dari KPPN Malang sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan pagu di atas Rp 20 Miliar. Satuan kerja lain yang juga mendapat penghargaan dengan kategori sama yaitu dari Divif 2 Kostrad dan Polres Batu.

Di tempat yang sama Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol selaku Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad mengungkapkan “Saya mewakili dari seluruh suara warga Menarmed 2 Putra Yudha mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada satuan kami, saya berharap dengan pencapaian prestasi yang telah kami raih kali ini dapat menjadi motivasi dan cambuk semangat untuk satuan Menarmed 2 Putra Yudha guna terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan moril yang sudah baik sampai detik ini juga untuk kedepannya”

“Sebelumnya tim penilai dari KPPN Malang sudah melakukan audit maupun penilaian terhadap kinerja keuangan Menarmed 2 Putra Yudha selama triwulan keempat tahun 2023. Pencapaian yang diraih Menarmed 2 Putra Yudha tersebut didasarkan atas penilaian 13 komponen dari pelaksanaan Anggaran selama triwulan IV tahun anggaran 2023, semoga dengan pencapaian ini kedepan menjadi komitmen Menarmed 2 Putra Yudha dalam mengelola anggaran dengan baik dan sesuai aturan.” ujar beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *