Sekda Lantik 139 Pejabat Eselon III dan IV

0

Kopatas News II Rejang Lebong – Sekdakab Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST melantik 139 pejabat eselon III dan IV. Upacara pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola, pukul 17.00 WIB, Jum’at, (05/01/2024).

BACA JUGA :

‘’Pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 139 orang. Terdiri dari 51 eselon III dan 45 eselon IV. Ditambah 3 camat dan 16 lurah. Mutasi pejabat ini merupakan hal lumrah dalam birokrasi. Tujuannya untuk perbaikan dan peningkatan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan,’’ ungkap Sekdakab usai melantik dan menyematkan tanda jabatan camat dan lurah.

Sekdakab juga berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas di tempat tugas baru dengan baik. Lakukan percepatan langkah strategis dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Rejang Lebong.

‘’Saya harapkan melalui pelantikan ini, para pejabat dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Serta memberikan kontribusi maksimal bagi masing-masing instansi dan memberikan dampak positif bagi daerah,’’ jelas Sekdakab.

Dikatakan, tantangan tugas kedepan akan semakin berat. Untuk itu, para pejabat yang dilantik dapat terus meningkatkan kompetensi dibidang tugas masing-masing.

‘’Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini,’’ demikian Sekdakab mengakhiri..Tutupnya

ASRI/RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *