Keren!! Ketua DPD JMP 08 Oyong Tanjung Turun Langsung Bersama Tim Ke Rohul Untuk Menyaksikan Lomba Goyang Gemoy

0

Kopatas.news || Rohul – Goyang Gemoy yang Di hadiri oleh pembina JMP(Jaringan merah putih) marta uli emilia Dan ketua oyong tanjung acara ini berhasil membuat Warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) heboh, khususnya Warga Ujungbatu sekitarnya.

Goyang Gemoy tersebut di ikuti oleh 30 Tim peserta dari bebagai daerah didominasi oleh Remaja dan kaum Hawa yangdilaksankan di Alam Wisata Andi Sidomulyo Stable Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, Sabtu (19/1/2024)

Pada kesempatanya ibu marta dan ketua oyong tanjung di beri kesempatan untuk mencabut sebuah kupon,dan langsung meyerahkan hadiayah yang sudah di persiapkan oleh panitia,.

BACA JUGA :

“Kegiatan ini untuk mencairkan suasana dalam pesta demokrasi yang akan digelar sebentar lagi, jadi kita jangan terlalu terbawa suasana panas, dibawa santai dan nikmati pesta Demokrasi dengan kegembiraan,”kata ibu marta yang diketahui dermawan ini.

Ketua JMP oyong tanjung juga menjelaskan pada awak media, saya bersama Tim akan terus berkeliling dI riau ini untuk memantau pergerakan 02,juga akan mendata kampung kampung yang ketinggalan,Dan masyarakat yang kurang mampuh,

Saya berharap kegiatan tersebut bisa di laksanakan di seruruh kabupaten dan kota
se Riau,agar komitmen kita untuk 02 satu putaran bisa terlaksana. Dan alhamdulilah kegiatan yang di
Laksanakan saat ini aman lancar dan kondusif sampai akhir acara. Tutupnya

(asep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *