Beberapa Relawan Prabowo Gibran Purworejo Semangat Nobar Debat IV Cawapres

0

Kopatas.News||Purworejo – Beberapa Relawan pendukung Prabowo Gibran berkumpul Iyut Cafe Jl. Kartini No. 11 Sindurjan Purworejo, untuk menyaksikan Nonton Bareng Debat IV Calon Wakil Presiden. Minggu, 21/01/2024.

Ketua Bocahe Gibran Nusantara Purworejo Mas Timbul Pramono yang sekaligus menjadi tuan rumah mengatakan, acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar pengusung dan pendukung Prabowo Gibran di Kabupaten Purworejo agar semakin solid dan sinergis menuju kemenangan satu putaran.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Semar Desa Purworejo Slamet Riyanto, Ketua DPC Projo Purworejo Gus Emha Saiful Mujab, Sekretaris Garuda Nusantara 08 Purworejo Waluyo Setyo Negoro, dari Srikandi 08 hadir Krisyanti Tri Astuti dan Larasati. Hadir pula Gus Syamsul Hidayat bersama para relawan dari Aswaja 08.

Setelah acara nonton debat selesai para relawan melakukan konsolidasi untuk menentukan strategi dan formulasi guna mencapai kemenangan satu putaran untuk Prabowo Gibran di Kabupaten Purworejo.

“Meskipun Purworejo merupakan kampung halaman Calon Presiden 03 Ganjar Pranowo namun kami yakin dengan semangat juang rekan-rekan relawan yang terus bergerak siang dan malam, Prabowo Gibran bisa menang di Purworejo,” ungkap Timbul Pramono dengan nada yakin dan percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *