Tayangan PLC Menampilkan Srikandi Purworejo yang Akan Tampil di 14 Februari 2024

0

Kopatas.News|| Purworejo – Tayangan channel YouTube yang lagi viral di Purworejo, Purworejo Lawyer Club ( PLC ) yang setiap Jum’at malam Sabtu live dari Studio Minafram Loano Kecamatan Purworejo, Jum’at, 19/01/2024, mengundang Srikandi ( Caleg Perempuan ) dari Partai Demokrat, PKB, Gerindra dan Hanura.

Para Srikandi tersebut antara lain ENDHAH SINUNGKAPTI
Caleg Demokrat Dapil 6 No. 8, KRISYANTI TRI ASTUTI (Sekar) Caleg Gerindra Dapil 1 No. 7, DEBORA DIAN PUSPITA Caleg PKB Dapil 5 No. 5 dan FAAULA ARINA
Caleg Hanura Dapil 6 No. 3.

Gus Emha Syaiful Mujab Direktur Eksekutif PLC sangat bangga dengan kedatangan Srikandi Purworejo tersebut, dimana sebelumnya pernah mengundang Caleg dari beberapa partai beberapa saat lalu tidak ada yang bersedia datang.

“PLC ini merupakan ajang untuk promosi, dimana para caleg bisa mengukur kemampuan dan sekaligus mengenalkan dirinya kepada pemirsa yang ada khususnya di Purworejo,” terangnya.

ENDHAH SINUNGKAPTI
Caleg Demokrat Dapil 6 No. 8 ketika ditemui Media diakhir acara menyampaikan,”apresiasi dan banyak terima kasih kepada PLC, crew PLC karena sangat bermanfaat kita bisa saling berkonsulidasi, dan mudah-mudahan PLC semakin jaya dan semoga PLC bisa bermanfaat bagi warga Purworejo”.

Sedangkan KRISYANTI TRI ASTUTI (Sekar) Caleg Gerindra Dapil 1 No. 7 menyampaikan,”PLC sangat luar biasa, ini merupakan hal yang spektakuler, karena ditempat ini bisa mempertemukan berbagai banyak orang seperti saat ini kami Srikandi dari berbagai partai bisa bertemu dan kita bisa berkomunikasi satu dengan yang lain dan di PLC ini bisa dipertemukan dari berbagai kalangan masyarakat, sehingga PLC ini sangat membantu, semoga PLC ini semakin jaya, semakin berkembang, semakin menjadi icon tersendiri di Kabupaten Purworejo”.

Ditempat yang sama DEBORA DIAN PUSPITA Caleg PKB Dapil 4 No. 5 menyampaikan,” apresiasi kepada Purworejo Lawyer Club (PLC) karena kami caleg pemula bisa meroketkan menaikkan popularitas kami karena, dimana ditayangan PLC ini pemirsa bisa tahu kami sebagai caleg pemula belum mempunyai popularitas, jadi dengan tayangan PLC ini elektabilitas dan liketabilitas naik, kami berharap sepon di PLC semakin banyak karena yang saya hitung hanya sekitar 14 sponsor yang ada”.

Sedangkan FAAULA ARINA
Caleg Hanura Dapil 6 No. 3 menyampaikan,” PLC luar biasa, karena kita disini untuk menjadi caleg bisa menyampaikan misi visi kita dan untuk warga Purworejo bisa mengetahui tujuan apa caleg-caleg untuk majudi Dewan, jadi bisa menentukan mana yang pantas dijadikan Dewan, dijadikan wakil rakyat, dan masyarakat bisa menilai kita yang tampil tadi, saya berharap, PLC bisa lebih maju dan lebih dikenal banyak orang dan bisa mendatangkan caleg yang lebih banyak lagi dengan program yang lain lagi”.

Perlu diketahui tayangan PLC ini tidak hanya membahas tentang Pemilu akan tetapi juga permasalahan yang ada di sekitar Purworejo dengan waktu yang bisa dibicarakan dengan Alex Guntoro Manager Umum terlebih dahulu.

( Wawan Sorya Pancoro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *