Nagasiwa Mengadakan Turnamen Bola Volly Cup Putri

0

Kab.Sukabumi || kopatas.news – Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olah raga bola volly sekaligus untuk mencari bibit pemain volly Putri yang lebih baik di wilayah Kab.Sukabumi khususnya kampung Aspol ( asrama polisi) Cicurug.Jawa – Barat.

Nagasiwa Cup meriahkan Turnamen bola volly putri dengan memperebutkan piala Nagasiwa Cup yang di ikuti enam club yang dilaksanakan di wilayah Kampung Aspol , Rt 04,Rw 07 kelurahan cicurug, Kec Cicurug Kab sukabumii,Sabtu ( 20/01/24).

BACA JUGA :

Turnamen Bola volly putri Nagasiwa cup didukung oleh, paguyuban ketua RT dan Ketua RW hingga terlaksana kegiatan lomba volly putri Nagasiwa cup 2024 yang di selenggarakan di lapangan Aspol

Turut hadir dalam lomba Turnamen Bola volly putri Nagasiwa cup. Bapak Lurah Cicurug Saepmaulana, Bhabinkantibmas.Pol.pp.dan tokoh masyarakat.

Ketika di temui awak media gardapelitanews iyep Suparman sebagai ketua paguyuban nagasiwa dia mengatakan bahwa turnamen volly ini sudah terlaksana empat bulan kedepan, alhamdulilah dengan kegiatan ini pak.lurah mensuport dan memberikan ijin lapangan volly untuk kegiatan masyarakat dari senior hingga junior untuk latihan Bola Volly

Lanjutnya, iyep bahwa nama nagasiwa bukan berarti nama dari luar, akan tetapi singkatan dan arti nya kalau dalam bahasa sundanya “nagawir sisi wahangan”, tuturnya.

( Ayu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *