Jalin Silaturahmi, Menarmed 2 Kostrad Gelar Olahraga Bersama KPPN Malang

0

Kopatas.news || Malang – Sebagai bentuk jalinan silaturahmi Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan olahraga bersama sejumlah anggota KPPN Malang yang diselenggarakan di Markas Menarmed 2 Kostrad pada hari Jum’at (19/01/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Malang Bapak Muhammad Rusna, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Dita Joko Setiyo beserta segenap prajurit maupun persit Menarmed 2, dan anggota KPPN Malang

Sebelum olahraga bersama dimulai, Kasmenarmed 2 Kostrad berikan sambutan kepada seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dan anggota KPPN Malang, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan senam aerobik bersama, selanjutnya pada puncak kegiatan seluruhnya melaksanakan kegiatan olahraga umum. Mulai dari sepak bola sampai tennis lapangan.

Kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun ikatan silaturahmi antara Menarmed 2 Kostrad dengan KPPN Malang, selain itu juga sebagai bentuk upaya dalam menjaga kesegaran jasmani seluruh anggota. Kesehatan jasmani sudah sepatutnya selalu kita jaga, maka dari itu jagalah dengan baik kesehatan mental dan fisik kita, karena moril yang tinggi juga merupakan faktor penyemangat dalam melaksanakan dinas sehari hari.

Dalam sambutannya Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar KPPN Malang yang bersedia meluangkan waktunya untuk ikut olahraga bersama di satuan kami, saya berharap dengan moment olahraga bersama seperti hari ini dapat menjadi kesempatan bagi kita untuk saling berbagi pengalaman dan cerita, semoga kerukunan dan jalinan silaturahmi antara Menarmed 2 Putra Yudha dengan KPPN Malang dapat terus terjaga dengan baik.” Ujar beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *