Bersama Milenial Jogja, Projo Deklarasikan Prabowo Gibran

0

Kopatas.News||Yogyakarta – Bertempat di Wisma MM UGM , ratusan Milenial dari berbagai Activis akademika menggelar Konsolidasi dan Deklarasi untuk kemenangan Prabowo Gibran satu putaran. Kamis, 18 Januari 2024.

Acara ini merupakan kerja bareng antara Projo Jogja dan Persatuan Milenial Prabowo DIY berlangsung meriah dengan didahului acara gamming dan kuiz-kuiz menarik.

Saat ditanya mengapa mendukung Prabowo Gibran, Khoirun Nisa salah satu peserta dari UGM mengatakan, kami dan temen-temen yang hadir disini memiliki pandangan yang sama bahwa Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan ikhlas dan itu ada di pak Prabowo.

Sementara itu Arif dari UIN Kalijaga memiliki alasan yang berbeda. ia mendukung pasangan Prabowo Gibran karena memilik program Startup untuk para milenial. Ini yang gak ada di capres lain mas. Ungkap anak muda asal Sleman ini.

Ditempat yang sama Ketua Projo Jogjakarta Aris Widi Hartanto mengatakan bahwa kami menggelar acara konsolidasi ini untuk memberikan pesan bahwa Projo Jogja siap memenangkan Prabowo Gibran satu putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *