Lepas Sambut dan Sertijab Lurah PU Tanding Berjalan Lancar

0

Kopatas.News || Rejang Lebong – Kelurahan Pasar PU Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara Pisah Sambut sekaligus serah terima jabatan ( SERTIJAB) dari Lurah lama Muhamad Rudi,S.Sos.M.Si kepada Lurah yang baru Usman.SE yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pasar PU Tanding (16/01/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kecamatan PU Tanding, Koramil 409/03/PU Tanding,Kapolsek PU Tanding( Yang di wakili) Waka Polsek , para Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Para Kasi dan Jajaran Staf Kecamatan dan Kelurahan Pasar PU Tanding serta warga setempat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah yang lama,Muhamad Rudi,S.sos.M.Si mengatakan bahwa ” Dengan adanya lepas sambut ini saya berdua dengan lurah yang baru yang sebelumnya sertijab sudah dilakukan mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Lurah yang baru pak Usman.SE Kelurahan ini akan menjadi lebih baik lagi,” Harapnya.

BACA JUGA :

Sementara itu di tempat yang sama  Lurah yang baru Usman.SE mengatakan bahwa kegiatan hari ini tentang Lepas sambut antara saya dengan Pak Muhamad Rudi,S.Sos.M.Si bahwa ini memang bagian dari Pemda,Rotasi mutasi adalah soal yang biasa, kedepannya apa yang dikatakan Lurah yang Lama Muhamad Rudi.S.Sos.M.Si bahwasanya yang sudah baik akan kita jaga yang belum kita rapihkan karena ini amanah dari Pemda kepada kita untuk menjalani tugas sebaik-baiknya,” jelasnya.

Selajutnya Usman mengatakan ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang sangat luar biasa dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan, program pemerintah dan dalam pelayanan kemasyarakatan,”pungkasnya.

Di ketahui acara ini berlangsung dengan aman dan lancar kemudian di akhir acara dilanjutkan dengan acara salam-salaman perpisahan kepada kedua Lurah tersebut dengan dilanjutkan dengan acara Foto bersama.tutupnya

(ASRI)

Publisher : ALDI. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *