Gelar Kampanye Dialogis, Nurdiah Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Kecamatan Ella Hilir dan Menukung

0

KOPATAS.NEWS || Melawi, Kalbar – Nurdiah Calon Anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Melawi 2 Kecamatan Ella Hilir dan Menukung dengan No urut 4 menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Nurdiah dalam kampanye Dialogis yang digelar di Dusun Tanjung Tapang dan Dusun Penawan Desa Sungai Mentoba Kecamatan Ella Hilir, merasakan kesedihan dan prihatin serta meneteskan air mata melihat kondisi jalan antar Dusun ke Dusun yang rusak parah dan hancur lebur saat di musim penghujan ini saat melewati jalan tersebut penuh dengan rintangan, Minggu.(14/01/24).

Nurdiah sebagai putri daerah asli, saya ingin berkontribusi nyata bagi Kabupaten Melawi, khususnya Kecamatan Ella Hilir dan Menukung. Menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen serta saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan dengan sepenuh hati serta memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM)” ujarnya.

Selain itu Nurdiah juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses infrastruktur jalan antar dusun hinga desa dan kecamatan serta meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama, selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda, terangnya.

Nurdiah juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Melawi dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis serta pendidikan politik kepada masyarakat kecamatan Ella Hilir dan Menukung.

” Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka,” pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *