Bangun Jiwa Sportivitas dengan Berolahraga

0

Kopatas.news | Malang – Menarmed 2 Putra Yudha selalu rutin menggelar program Jum’at Sehat, maka dari itu kali ini prajurit Putra Yudha melaksanakan kegiatan olahraga voli dan tenis lapangan bersama di sarana olahraga Menarmed 2 Kostrad. Jum’at (12/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut seluruh prajurit berpartisipasi melaksanakan olahraga bersama mulai dari perwira, bintara dan tamtama. Semuanya begitu gembira dan penuh semangat dalam menikmati jalannya pertandingan.

Kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan bentuk silaturahmi sesama antar prajurit.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) sangat mendukung kegiatan tersebut dalam mempererat tali kebersamaan antara unsur atasan dan prajurit, disamping itu juga dapat meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga dan juga sangat berpengaruh bagi mental prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan serta daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad.

“Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu oleh karena itu di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat” ujar Beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *