Projo Jateng Serentak Keluarkan Tenaga Dalam Ajak Milenial Menangkan Prabowo-Gibran

0

Kopatas.News|| Purworejo – DPC Projo Kabupaten Purworejo, Magelang dan Temanggung hari ini menggelar Konsolidasi dan Deklarasi untuk kemenangan Prabowo Gibran, Rabu, 10 Januari 2024 bertempat di 3 titik lokasi di masing-masing kabupaten.

Ketua DPC Projo Kabupaten Purworejo Gus Emha Saiful mengatakan bahwa acara ini digelar untuk menunjukkan soliditas Projo dalam mendukung dan memenangkan Prabowo Gibran di Jawa Tengah.

“Kami bersama masyarakat pingin menunjukkan kepada publik, bahwa di Jawa Tengah banyak yang mendukung Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024, dengan semangat dan tekad yang bulat!”.

“Dalam kesempatan ini kami mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Prabowo Gibran agar menang satu putaran”, lanjutnya.

Pengurus Projo sangat berterima kasih kepada masyarakat terutama para anak muda generasi milenial yang telah berpartisipasi dan mendukung Prabowo-Gibran dengan penuh gembira dan suka cita. Dengan banyaknya dukungan ini kami jadi optimis, bahwa Prabowo Gibran akan menang di Pilpres 2024.

Senada dengan Gus Emha, Ketua DPC Projo Kabupaten Magelang, Sriyanto Ahmad melalui sambungan telepon mengatakan, hari ini kami menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo Gibran di titik lokasi yang masing-masing dihadiri oleh ratusan masyarakat kabupaten Magelang.

Dikatakan Sriyanto, bahwa acara ini merupakan jurus tenaga dalam Projo untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Kata Sriyanto yang juga aktifis Senin budaya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *