Apel Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Pamulihan, Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas

0

Kopatas.news || Sumedang, Rabu 10 Januari 2024.
Sejumlah Anggota TNI terdiri dari Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari dan Anggota Polri dari Polsek Pamulihan pada Rabu Pagi (10/1), melaksanakan Apel bersama di Mako Polsek Pamulihan yang dipimpin oleh Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan dan Kapolsek Pamulihan Iptu Pol Tri Sunu.

Apel Sinergitas TNI-Polri di Mapolsek Pamulihan merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan oleh kedua Institusi ini setiap Minggu pertama setiap bulannya dengan tujuan menciptakan Sinergitas dan pemahaman Prajurit TNI Polri untuk senantiasa mampu berkolaborasi menjalin kemitraan dalam menciptakan Kondusifitas wilayah Binaannya. Apalagi menjelang Dilaksanakan Pesta Demokrasi.

Dalam kesempatan Apel Sinergitas tersebut Danramil 1004 Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan mengingatkan ” Prajurit TNI-Polri sebagai penegak Demokrasi agar senantiasa menjunjung tinggi Netralitas dalam Pemilu 2024 serta mengingatkan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar senantiasa mengingatkan kepada Warga di wilayah Binaannya untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan Damai dan menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa”, Pungkasnya.

Begitupun Kapolsek Pamulihan Iptu Pol Tri Sunu dalam pengarahannya menjelaskan “TNI-Polri harus hadir ditengah masyarakat secara bersama-sama dan menjalin. Kemitraan dengan semua Pihak diwilayah. Tetap pegang teguh Sapta Marga bagi TNI dan Tri Brata bagi Polri dalam setiap pelaksanaan tugas”, Tegasnya

Apel Sinergitas yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek diwilayah kec. Pamulihan Kab. Sumedang menunjukan adanya interaksi kekompakan TNI-Polri sampai tingkat Prajurit tingkat bawah guna mengimplementasikan perintah dari Kapolri dan Panglima TNI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *