Relawan Bocahe Gibran Purworejo Nobar Debat Capres, Paslon No Urut 2 Bisa Menang Satu Putaran

0

Kopatas.news||Purworejo – Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bersama Tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) Pemenangan Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024 Kabupaten Purworejo, menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) ke- 3, di Cafe Iyut Purworejo, Minggu (7/1/2023) malam.

Nobar dilaksanakan sebagai bentuk dukungan relawan dan KIM terhadap Prabowo Subiyanto yang ikut dalam acara debat capres ke 3. Selain itu nobar menjadi sarana untuk menyatukan persepsi dan semangat kebersamaan dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 2 untuk bisa menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun 2024 ini.

Nobar menjadi antusias dan semangat dengan sisajikan sejumlah menu kuliner malam, seperti nasi goreng dan bakmi yang dibagikan secara gratis kepada para relawan dan KIM yang hadir dalam acara Nobar.Tampak hadir dalam acara itu ketua Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Purworejo, Ir H Hamdan Azhari bersama Sekretaris TKD, Yogo Triyanto R, sejumlah perwakilan partai pengusung Koalisi Indonesia Maju dan relawan pengusung Capres Prabowo- Gibran.

“Yang pertama perlu diketahui bahwa hari ini kita bersama- sama dengan Relawan Bocahe Gibran dan bersama- sama dengan Tim Koalisi juga teman- teman relawan lain untuk menyaksikan bersama Debat Capres yang ketiga. Untuk itu saya mohon sekali lagi bahwa dalam debat ini saya mohon dukunganya kepada teman- teman semua, harapanya pasangan Capres no urut 2 yaitu Prabowo Subiyanto- Gibran Rakabuming Raka bisa mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia, bisa direspon, bisa dipahami apa yang menjadi visi misi beliau, saya yakin bahwa dengan pengalaman beliau, pengalaman mas Gibran bisa membawa dampak positif bagi bangsa dan negara lima tahun kedepan,” kata Ketua Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Purworejo, Budi Harjono, bersama Bendahara Kornas Bocahe Gibran Nusantara, Timbul, saat ditemui disela Nobar.Budi menilai hasil pelaksanaan Debat Capres dianggap relatif, dan nantinya masyarakatlah yang akan menilai masing- masing Capres setelah mereka melihat Debat Capres.”

Semuanya bagus, kami sebagai pengusung Paslon no urut 2 ya yang paling bagus pak Prabowo karena saya mendukung tapi semua hasil debat pertama, kedua dan ketiga yang menilai adalah masyarakat, saya kira masyarakat sudah paham seperti apa pasangan no urut 2 ini,” ujarnya.

Disampaikan, dalam masa kampanye ini, pihaknya berupaya akan menghadirkan Paslon no urut 2 di Kabupaten Purworejo, guna memberikan motivasi dan kemantaban terhadap para pemilih di Kabupaten Purworejo. “Kita memang ada rencana kampanye tapi masih menunggu jadwal dari tim Jawa Tengah dan pusat, mudah mudahan bisa terealisir ada satu kegiatan kampanye besar di Purworejo untuk pasangan no urut 2 ini,” ungkapnya.

Untuk relawan Bocahe Gibran, tambahnya, yang sudah terbentuk di kabupaten Purworejo tetep bekerja di grass root dan door to door untuk memenangkan pasangan Prabowo- Gibran dalam satu putaran.

“Dari seluruh Indonesia dari relawan- relawan Bocahe Gibran sudah bergerak di grass root untuk memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran. Kita kampanye secara door to door, relawan kita yang ada dibawah sudah siap memenangkan Prabowo- Gibran,” tegasnya.

Pihaknya berharap pasangan prabowo- Gibran bisa menang untuk membawa Indonesia menuju Indonesia emas di tahun 2045. “Itu tujuan kita untuk memenangkan Prabowo- Gibran di Pemilu tahun 2024 ini, dan harapanya bisa menuju Indonesia Emas nantinya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *