Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Pemred Media Suara Independent Kepada Kasat Reskrim Tasikmalaya

0

TASIKMALAYA-JABAR || kopatas.news – Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M., Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Jajaran Polres Tasikmalaya yang berlangsung di halaman Mapolres Tasikmalaya pada Selasa (2/01/2024).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu, memimpin upacara tersebut, menandai langkah karier baru bagi personel yang berdedikasi tinggi dan merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka dalam menjalankan tugas kepolisian.

Suasana penuh khidmat dan sukacita ini menjadi momen bersejarah menyambut datangnya Tahun 2024 dengan kegembiraan bagi Keluarga Besar Jajaran Personel Polres Tasikmalaya.

Diketahui, Salah satu yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut adalah Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta, S.H.

Pemimpin Redaksi Media Suara Independent Abu menyampaikan langsung ucapan Selamat kepada Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta, S.H.

“Selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya Pak Kasat, Semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas”, ucap Abu yang juga menjabat sebagai Bendum DPP PPRI, Rabu 3 Januari 2023 di Gedung Reskrim Polres Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta, S.H., Mengucapkan Terimakasih dan apresiasi nya kepada segenap rekan-rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan baik.

Lebih lanjut AKP Ridwan mengatakan bahwa terkait dengan kenaikan pangkat kemarin yang Alhamdulillah memang dari Satuan fungsi Reskrim sendiri ada beberapa orang termasuk saya sendiri.

“Alhamdulillah bahwa ini adalah bentuk penghargaan dan anugerah, baik dari Allah SWT dan Pimpinan yang secara tidak langsung adalah merupakan bentuk apresiasi dari kinerja yang mungkin selama 4 Tahun secara berkala dan memperoleh kenaikan pangkat tentunya dengan penilaian-penilaian dari pimpinan atas tugas kinerja 4 Tahun kebelakang”, ucap AKP Ridwan.

“Jadi Alhamdulillah ini merupakan motivasi tersendiri bagi kami dan saya pribadi khususnya yang saat ini Alhamdulillah posisi jabatan dan kemudian kenaikan pangkat tersebut saya semakin harus lebih memaksimalkan daripada kami pribadi dan khususnya sebagai Satgaskrim untuk lebih memacu kinerja satuan fungsi Reskrim Polres Tasikmalaya dengan unit yang ada di satuan fungsi Reskrim untuk lebih semangat lagi”, ungkapnya.

“Menyosong 2024 ini dengan dimotori bahwa dengan kenaikan pangkat ini adalah semangat yang baru diawal tahun baru semoga Reskrim Polres Tasikmalaya ini bisa bermanfaat bagi segenap warga masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya”, ujar Kasat Reskrim.

Terkait situasi Nataru, Kasat Reskrim menuturkan bahwa, “Dari pantauan kami sebagai Satgas Gakkum dalam operasi lilin lodaya 2023-2024 bahwa Alhamdulillah secara umum situasi dan kondisi terpantau dan Alhamdulillah kondusif tentunya berkat dukungan penuh dari semua Satgas yang dalam hal ini semuanya berkolaborasi untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya”, pungkas AKP Ridwan Budiarta, S.H.

Usai ramah tamah dilanjutkan dengan menikmati sajian nasi tumpeng yang merupakan bentuk rasa syukur Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta, S.H., yang didampingi KBO Reskrim Iptu Mustaram., Kanit Tipikor Ipda Suryana, S.H., Kanit PPA Aiptu Josner dan Kanit Resum Aipda Dede Fauzia.

(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *